PENYAKIT GINJAL DR TENGIS PAVLOV PENELITIAN POLIKISTIK

Penyakit ginjal polikistik (PKD) adalah penyebab utama keempat gagal ginjal di Amerika Serikat dan peneliti terus chip jauh di kompleksitas penyakit untuk menemukan terapi yang lebih baik dan kemungkinan penyembuhan.

Dr Tengis S. Pavlov, Asisten Profesor di Medical College of Wisconsin ‘Departemen Fisiologi, adalah salah satu peneliti mencari petunjuk untuk memerangi PKD, yang mempengaruhi sekitar 600.000 orang Amerika.

“Ada beberapa studi menunjukkan bahwa beberapa perawatan dapat memperlambat perkembangan penyakit itu, namun sampai saat ini tidak ada obat untuk itu,” kata Dr Pavlov.”Penelitian lebih lanjut di daerah ini krusial bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.”

Dr Pavlov, didukung oleh Young Penyidik ​​Hibah dari National Kidney Foundation, sedang menyelidiki saluran natrium epitel yang membantu mengatur garam dan akumulasi cairan dalam tubuh. Dia berhipotesis bahwa jika saluran ini terganggu mereka dapat menyebabkan ekspansi kista dan perkembangan PKD.

“Dengan pengujian hipotesis ini, saya berharap kita dapat secara positif mempengaruhi diagnosis dan pengobatan PKD dengan menemukan pendekatan terapi baru dan target,” katanya. “Saya sangat percaya bahwa aspek-aspek ilmu dasar PKD bahwa saya belajar sangat penting untuk mendapatkan perawatan ke klinik lebih cepat.”

Sementara penelitian difokuskan pada mempelajari saluran natrium epitel di autosomal recessive PKD (ARPKD), memahami hubungan ini akan membantu pasien PKD pada umumnya. Ini bisa memungkinkan dokter untuk memprediksi dan mengobati perkembangan kista dan menunda timbulnya gagal ginjal.

Dr Pavlov bertujuan untuk mempublikasikan penelitiannya pada tahun 2014, tapi itu tidak akan menjadi akhir dari studi PKD nya. Dia akan memperluas karyanya di bidang ini dan juga akan mulai melihat penyakit lainnya yang berhubungan dengan garam yang tidak tepat dan penanganan air di ginjal.

“Saya bekerja pada beberapa proyek di PKD dan daerah lainnya yang berkaitan dengan fisiologi ginjal,” katanya. “Saya juga sangat tertarik pada bagaimana konsumsi garam yang tinggi dapat menyebabkan hipertensi dan aku mungkin akan memperluas kepentingan saya saat ini ke daerah ini.”

Lebih lengkap lihat link berikut :

NKF

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s